Musholla Al Huda terletak di pinggir jalan dan berdekatan dengan Pasar Sunter daerah Kota Jakarta Utara. Meskipun memiliki luas yang cukup besar, namun musholla Al Huda tidak layak untuk digunakan untuk beribadah dengan kondisi cat yang sudah kusam serta terkelupas, debu di mana-mana, rak Al Quran yang kotor, kipas yang tidak dibersihkan, serta sajadah yang bau dan buluk. Kondisi Musholla Al Huda di atas sangat bertolak belakang dengan ramainya pengunjung pasar dan pengguna musholla tersebut.

Banyak orang yang menunaikan ibadah sholat di sana, baik para pedagang, pembeli, atau sekedar hanya lewat untuk numpang sholat. Tapi apakah saudara kita yang beribadah di musholla yang kotor merasa nyaman? Apakah sholat mereka menjadi khusu’? bukankah kebersihan sebagian dari iman? Sebagai muslimin dan muslimah yang mendambakan surga Allah SWT, sudah saatnya untuk memberikan kontribusi lebih agar kenyamanan dunia dan akhirat dapat dirasakan oleh seluruh pengguna Musholla Al Huda. Salah satunya dengan bergabung bersama tim Bazis DKI Jakarta untuk bersih-bersih Musholla Al Huda yang akan dilakukan pada hari Kamis, 20 April 2017.

Bagi Anda yang belum berkesempatan untuk kontribusi secara tenaga, Anda juga dapat mendonasikan sebagian rezeki kita untuk keberlangsungan bersih bersih musholla. Ciptakan jalan kebaikan Anda untuk menabung pahala  di akhirat-Nya.

 

Share This